Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Jepara

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • BATA JEPARA
  • BATA MERAH WELAHAN HARGA MURAH BERKUALITAS

BATA MERAH WELAHAN HARGA MURAH BERKUALITAS

Update Terakhir
:
15 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
8000 Biji
Dilihat Sebanyak
:
74 kali
Harga
Rp. 420
Bagikan
:
Jual Bata Merah Dari Welahan Kalipucang wetan dan Bata Merah Kudus Kualitas Terbaik Harga Murah Yang biasa di Ambil Oleh Toko Material Bangunan dan Proyek Besar di Area Jawa Tengan Seperti ( Semarang , demak , kendal , ungaran , purwodadi , pati , rembang , batang , pemalang, salatiga , solo, boyolali, temanggung, pekalongan brebes dan sekitarnya )

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail BATA MERAH WELAHAN HARGA MURAH BERKUALITAS

Jual BATA MERAH WELAHAN HARGA MURAH BERKUALITAS dari jepara yang tidak mudah pecah dengan hasil bata yang sangat rapi dan awet tahan cuaca. Info Pemesanan dan Update harga terkini seputar BATA MERAH WELAHAN HARGA MURAH BERKUALITAS Hubungi Kami Nama Kontak : NGADIYONO BMC JEPARA NO TLP : + 6281325532708 Alamat : Jl Raya Gotri-Welahan RT 01/ RW 03 Jepara 59464, Jawa Tengah Indonesia " Siap dan Berani menyuplai bata merah untuk proyek dan bahan materiial bahan bangunan ke seluruh area jawa tengah dan sekiranya yang meliputi ( Semarang, demak, purwodadi , kendal, ungaran, salatiga, magelang, pati, rembang, blora, cepu, salatiga, pemalang, pekalongan, weleri, batang, brebes dll ) "
Tampilkan Lebih Banyak